Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman

Apel Senin, Kaban Kesbangpol Sampaikan 4 Arahan

0

- Advertisement -

Pangkalpinang-Badan Kesbangpol : Jelang rangkaian Peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia di lingkup Pemerintah Kota Pangkalpinang, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Anggo Rudi, SE., MM meminta kepada seluruh pegawainya untuk pro aktif dalam mendukung pelaksanaan kegiatan rutin tahunan tersebut.

Dalam kesempatan apel pagi, Senin (10/8/2020), Anggo menyampaikan 4 (empat) arahan. Pertama, ia menekankan agar seluruh pegawai baik PNS maupun Pegawai Penunjang Administrasi (PHL) untuk saling mendukung agar tahapan persiapan pelaksanaan peringatan tersebut berjalan dengan baik. Kedua, mengarahkan agar seluruh pegawai Badan Kesbangpol untuk komitmen terhadap ketentuan disiplin, baik dari sisi jam kerja maupun budaya kerja.

“Saya juga menginstruksikan kepada seluruh pegawai untuk inovatif dalam pelaksanaan tugas. Bahwa di era Reformasi Birokrasi saat ini, orientasi tugas tidak hanya pada aspek kerja tapi juga kinerja,” ungkap mantan Kepala Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang ini.

Di sisi lain, Anggo juga mengajak seluruh pegawai untuk fokus pada tugas pokok dan fungsi di masing-masing tempat tugas. Ia meminta seluruh kabid dapat mengoordinir seksi-seksi yang ada sehingga tujuan dan sasaran organisasi dapat tercapai sebagaimana yang telah ditetapkan. (Rachmawati)

Leave A Reply

Your email address will not be published.