Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman

KEPALA BADAN KESBANGPOL IMBAU WARGA PASANG BENDERA MERAH PUTIH

0

- Advertisement -

Pangkalpinang-Badan Kesbangpol : Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Pangkalpinang Anggo Rudi, SE., MM, mengimbau warga Kota Pangkalpinang untuk pro aktif dalam memeriahkan Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dengan memasang Bendera Merah Putih di depan rumah dan tempat usaha.

Setelah Surat Edaran tentang Pemasangan Bendera Merah Putih dan ornamen pendukungnya diterbitkan beberapa waktu lalu, hasil evaluasi yang dilakukan oleh Tim Kesbangpol, masih ada masyarakat, pelaku usaha dan stakeholder yang belum mengindahkan imbauan tersebut.

“Kita menginginkan Peringatan Hari Kemerdekaan RI tahun ini tetap terasa meriah walaupun kita sedang dalam masa pandemi Covid-19 seperti sekarang. Akan sangat nyaman kalau kita lihat di sepanjang jalan ramai dengan Bendera Merah Putih, umbul-umbul atau ornamen pendukung lain. Seluruh gedung, rumah, tepat usaha, mau tidak mau harus dimeriahkan. Apalagi, tanggal 17 Agustus tinggal beberapa hari lagi,” papar Anggo.

Berkenaan dengan itu, ia mengharapkan bantuan jajaran Kecamatan, Kelurahan, RT/RW agar dapat bersama-sama mengoordinasikan hal tersebut di lingkungan masing-masing. Tim Kesbangpol pun lanjutnya, terus melakukan sosialisasi baik melalui media sosial, sosialisasi langsung dan juga melalui pemberitaan-pemberitaan resmi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.